Pages

Thursday, October 4, 2018

Hindari Pelemparan Bus, Rute Manchester City ke Anfield Dirahasiakan

Akibat kejadian memalukan tersebut, Liverpool pun didenda oleh UEFA. The Reds diwajibkan membayar denda sebesar 17.600 pound sterling. Namun, meski rekaman penyerangan tersebut beredar luas, pihak kepolisian sama sekali tidak menangkap para penyerangan. 

Tidak ingin kejadian berulang. Manchester City semakin aktif berkomunikasi dengan kepolisian Marseyside. Kedua pihak telah sepakat untuk merahasiakan rute perjalanan Manchester City menuju Anfield. Cara ini dianggap bisa mengurangi resiko penyerangan. 

Inspektur kepolisian, Dave Charnock, berkata, bahwa semua pihak terlibat untuk mencegah kejadian jelang Liga Champions, April lalu, terulang kembali.

"Bakal ada petugas tambahan di lapangan, yang berseragam maupun tidak dan kami akan menempatkan polisi di pusat kota. Dengan demikian, permainan ini bisa dinikmati dengan aman oleh semua pihak, dan meminimalisir gangguan ke penduduk setempat," ujarnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video insiden bus tim Manchester City yang dilempari botol dan flare oleh beberapa oknum suporter Liverpool sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions 2017-2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3659258/hindari-pelemparan-bus-rute-manchester-city-ke-anfield-dirahasiakan

No comments:

Post a Comment