Pages

Friday, September 7, 2018

Sudah Muak, Mantan Juara Tinju Kecam Gelandang MU

Liputan6.com, Manchester - Anthony Crolla sepertinya kesal dengan komentar bintang Manchester United (MU) Paul Pogba. Penggemar klub berjuluk Setan Merah itupun melancarkan kritikan kepadanya melalui media sosial.

Pogba sempat bersinar bersama timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia, tapi dia tidak kunjung menunjukkan performa yang sama dengan MU. Belakangan ini, ia cukup sering mendapatkan kritikan dari publik.

Baru-baru ini, gelandang berumur 25 tahun itu sempat buka bicara mengenai masa depannya di Old Trafford. Walau menyebut dirinya masih bermain di MU, ia tetap memberikan sinyal pindah suatu hari nanti.

Komentar itu jelas membuat masa depannya di skuat besutan Jose Mourinho tersebut semakin kabur. Terlebih, jika mengingat dirinya belakangan ini cukup sering diberitakan sedang didekati banyak klub besar.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Pogba cukup sering diberitakan akan kembali ke Juventus. Kabar tersebut mencuat setelah Bianconeri mendatangkan Cristiano Ronaldo dan memulangkan Leonardo Bonucci.

Rumor kepindahannya tetap tak reda saat bursa transfer ditutup, di mana Pogba sempat dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan salah satu pemainnya, Luis Suarez, pernah menyatakan dirinya akan menyambut kedatangannya di Camp Nou.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638908/sudah-muak-mantan-juara-tinju-kecam-gelandang-mu

No comments:

Post a Comment