Pages

Friday, September 7, 2018

Volvo 360c, Mobil Nirsopir dengan Kenyamanan Business Class

Liputan6.com, Göteborg - Anda mungkin termasuk orang dengan mobilitas tinggi yang memanfaatkan waktu selama perjalanan semaksimal mungkin. Membaca resume materi presentasi mungkin, atau bahkan tidur sejenak. Tapi bagaimana jika tak punya sopir?

Seolah menjawab persoalan tersebut, Volvo membuat mobil nirsopir konsep, Volvo 360c yang bisa membuat penumpangnya bisa melakukan aktivitas apapun tanpa sopir.

"360c membuat apapun menjadi mungkin ketika tak ada sopir, menggunakan desain baru dan recapturing time, ini adalah sekilas bagaimana teknologi penggerak nirsopir akan mengubah dunia seperti yang kita ketahui. Kemungkinannya sangat membingungkan," kata Senior Vice President of Corporate Strategy Volvo Cars, Marten Levenstam, yang dilansir dari Autoindustriya.

Konsep 360c dibuat sebagai mobil self-driving yang memberikan fasilitas tempat tidur, kantor berjalan, ruang tamu, dan ruang hiburan. Volvo mengklaim bahwa konsep 360c dapat menyaingi transportasi perjalanan jarak pendek dan jauh melalui pesawat terbang, bus, atau kereta api. Karena 360c adalah kendaraan pribadi, maka kenyamanan yang lebih baik dan privasi tentu akan didapatkan penggunanya.

Bahkan, Volvo 360c bisa menjadi alternatif perjalanan udara jarak pendek. Volvo 360c akan memiliki fasilitas kelas satu seperti kenyamanan kendaraan pribadi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3639014/volvo-360c-mobil-nirsopir-dengan-kenyamanan-business-class

No comments:

Post a Comment