Pages

Saturday, October 6, 2018

7 Pola Hidup Sederhana Ini Bikin Kamu Tambah Sukses

Penampilan adalah aspek terkecil yang tidak boleh luput dari pandangan Anda. Meskipun penampilan tidak dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang secara jelas, tetapi penampilan menggambarkan sebagian kecil dari karakter seseorang.

Berkacalah setidaknya 1 menit di depan cermin untuk memerhatikan penampilan secara keseluruhan. Jika ada bagian yang kurang pas, Anda dapat segera memperbaikinya agar penampilan tetap on point sesampainya di kantor.

7. Jauhkan Hal-Hal yang Dapat Mengganggu Konsentrasi

Ketika waktu untuk bekerja sudah tiba, nonaktifkan gadget untuk menjaga konsentrasi selama bekerja. Idealnya, nada panggilan masuk, pesan masuk atau bunyi e-mail dapat menyebabkan pikiran menjadi buyar. Bahkan Anda bisa lupa pada sesuatu yang ingin dikerjakan di awal.

Nyalakan musik atau MP3 saat merasa bosan. Tapi ingat, jangan sampai mengganggu rekan kerja yang lain. Mendengarkan musiknya juga jangan terlalu lama agar pekerjaan cepat selesai sesuai yang direncanakan.

Perlahan-lahan Tapi Pasti

Mengubah pola hidup bukanlah hal yang mudah. Tetapi dengan tekad dan kemauan, kebiasaan buruk perlahan-lahan akan hilang dengan sendirinya. Hindari cara instan untuk mengubah kebiasaan, biar perlahan namun tetap pasti. Sehingga apa yang menjadi harapan bisa terwujud dengan baik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3660535/7-pola-hidup-sederhana-ini-bikin-kamu-tambah-sukses

No comments:

Post a Comment