Pages

Saturday, October 6, 2018

Agar Tak Tertipu, Intip 10 Cara Pintar Belanja Kosmetik

Liputan6.com, Jakarta - Selain perhiasan, wanita juga hobi mengoleksi mekap, mulai dari yang harganya murah hingga super mahal. Sebut saja Make Over, Maybelline, Loreal, MAC, hingga Chanel yang harga satu produknya bisa mencapai jutaan rupiah.

Produk-produk kosmetik dapat dibeli langsung di gerai-gerai yang ada di mall ataupun di toko online. Agar Anda tidak tertipu, simak sepuluh cara pintar belanja kosmetik seperti dikutip dari Cermati.com.

Tips Belanja Kosmetik di Toko Online

1. Kosmetik Apa yang Ingin Dibeli di Toko Online

Ada beragam produk kosmetik yang tersedia di pasar, seperti alas bedak, bedak padat, bb cream, lipstik, dan masih banyak lagi. Tentukan kosmetik apa yang ingin Anda beli dan dari merek apa. Hal ini akan memudahkan Anda saat berbelanja online, sehingga waktu tidak tersita hanya karena ingin membeli satu produk kosmetik saja.

2. Baca Ulasan di Internet

Kalau Anda sudah mengetahui jenis kosmetik yang ingin dibeli, sekarang saatnya untuk membaca berbagai ulasan produk di internet. Entah itu di YouTube, blog, atau di majalah gaya hidup. Dari sebuah ulasan, Anda bisa memutuskan apakah ingin membeli produk tersebut atau mencari produk kosmetik lain yang lebih bagus.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3660506/agar-tak-tertipu-intip-10-cara-pintar-belanja-kosmetik

No comments:

Post a Comment