Pages

Wednesday, October 3, 2018

Barcelona Tidak Punya Duit untuk Beli Pogba

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Manchester United, Paul Pogba sepertinya belum akan ke mana-mana pada bursa transfer Januari nanti. Pasalnya, Barcelona selaku peminat serius Pogba dikabarkan tidak punya uang untuk transfer.

Seperti diberitakan Sports Mole, Barcelona adalah salah satu peminat serius Pogba selain Paris Saint Germain (PSG). Klub berjuluk Blaugrana itu ingin mengangkut Pogba yang sedang bermasalah dengan manajernya di MU, Jose Mourinho.

Barcelona boleh saja menginginkan Pogba. Namun ternyata, Barcelona belum menyiapkan dana untuk memboyong gelandang Prancis tersebut pada bursa Januari nanti.

Maklum, Barcelona mungkin harus mengeluarkan dana minimal 81 juta pound sterling atau Rp 1,5 triliun untuk memboyong Pogba. Nilai transfer itu berdasarkan nilai yang dibayarkan MU saat memboyong Pogba dari Juventus.

Selain itu, gaji Pogba juga kabarnya menjadi masalah. Jika Pogba datang, Barca kemungkinan bakal mengeluarkan dana lebih banyak untuk gaji pemain.

Padahal, para petinggi klub telah menganggarkan dana sekitar 564 juta pound sterling untuk musim ini.

Video Jose Mourinho marah dan berteriak ke asistennya karena Paul Pogba saat Manchester United menang atas Zorya, Kamis (29/9/2016).

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3659002/barcelona-tidak-punya-duit-untuk-beli-pogba

No comments:

Post a Comment