Pages

Thursday, October 4, 2018

Mengaku Salah, Ini 5 Kalimat Maaf Ratna Sarumpaet

Namun, entah bagaimana akhirnya foto-foto wajahnya yang memar-memar usai operasi sedot lemak beredar di media sosial dan viral.

Cuitan pertama yang menanggapi luka lebam di wajah jurkam pemenangan Prabowo-Sandi ini berawal dari twit akun Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Mbak@RatnaSpaet mmg mengalami penganiayaan n pengeroyokan oleh oknum yg blm jelas. Jahat n biadad sekali," ucap Fadli Zon, pada 2 Oktober 2018. 

Rachel Maryam uga menyuarakan suaranya lewat akun Twitternya @cumarachel kala melihat wajah bengkak Ratna Sarumpaet.

"Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli sekelompok orang. Saat ini keadaan babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu2! Apa kalian gak punya ibu? Lahir dari apa kalian?" tulis Rachel Maryam dalam akun Twitternya @cumarachel.

Penyesalan memang kerap datang terlambat. Begitu mendapat respon dari rekan-rekan di Timses Prabowo-Sandi, Ratna kembali mengaku ke cerita awal bahwa dirinya memang telah dipukuli.

Hingga tanpa dia sadari perbuatannya telah membuat isu pengeroyokan tersebut bagai bola panas yang kian menjerumuskannya. Saat semua sandiwaranya terkuak, Ratna Sarumpaet meminta maaf. 

"Saya meminta maaf pada pihak semua yang terkena dampak yang saya lakukan. Saya memita maaf pada semua pihak yang selama ini saya kritik dan kali ini berbalik ke saya," kata Ratna. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3659635/mengaku-salah-ini-5-kalimat-maaf-ratna-sarumpaet

No comments:

Post a Comment