Pages

Saturday, October 6, 2018

Selamat Ulah Tahun, Pak Sutopo... Bertemu Raisan Hari Ini?

Selain itu, beberapa hari lalu, Raisa diketahui sempat melakukan video call bersama Sutopo. Momen dramatis tersebut berlangsung usai gelaran konfrensi pers di Graha BNPB.

“Halo pak, apakabar? semangat terus ya pak,” petik percakapan keduanya yang disaksikan langsung oleh awak media, Rabu 3 Oktober 2018.

Percakapan keduanya berlangsung santai, tak segan, Sutopo pun sempat bernyanyi salah satu tembang Raisa, berjudul LDR.

"Tanpamu langit tak berbintang,” lantun Sutopo menyanyikan bait lirik lagu tersebut.

Usai video call, Raisa mengaku semakin kagum dan berharap Sutopo terus semangat dalam menjalankan tugasnya, juga bisa kuat melawan sakit kanker paru stadium 4B yang dideritanya.

"Alhamdulillah sempat ngobrol-ngobrol via video call, Ya lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak. Kalau yang kemarin lihat, aku ngobrol sama beliau, mungkin enggak ada yang nyangka ya kalau beliau lagi sakit. Jadinya saya yakin itu (sakit) bukan yang beliau titik beratkan. Hal yang mau beliau bahas dan titik beratkan tetap buat teman-teman yang kena bencana," kata kata Raisa usai acara Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 5 Oktober 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Ketua Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3661210/selamat-ulah-tahun-pak-sutopo-bertemu-raisan-hari-ini

No comments:

Post a Comment