Pages

Thursday, October 4, 2018

Siapa Berani Dipijat Pakai Pisau Daging?

Liputan6.com, Jakarta - Kaki terasa berat, punggung kaku, dan leher pegal-pegal bisa mengurangi kenyamanan Anda dalam beraktivitas. Jika tanda-tanda itu mulai dirasakan, pijat tubuh mungkin jadi salah satu solusi yang dipilih.

Berbicara tentang pijat, banyak metode bisa diterapkan. Dari yang tradisional sampai modern, semua ada. Bila mencari cara yang lain dari biasanya, Anda mungkin ingin mencoba knife massage.

Sesuai dengan namanya, pijat jenis ini menggunakan pisau sebagai alat memijat tubuh. Merupakan metode pengobatan kuno asal Cina, pijat jenis ini bisa dijajal di sejumlah tempat di dunia, tak terkecuali di Taipei, Taiwan.

Di sebuah video, seorang YouTuber, CupofTJ, kedapatan menjajal cara pijat yang mungkin membuat sejumlah orang bergidik ini. Terapi dimulai dari konsultasi untuk mengetahui kondisi tubuh, terutama bagian mana yang harus mendapat penangangan khusus.

Setelah membicarakan semua bagian yang kurang nyaman, terapi berlanjut ke bagian pemanasan. Sebelum akhirnya pijat menggunakan pisau, Anda harus lebih dulu melakukan pemanasan dengan gerakan yang diarahkan terapis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berikan yang terbaik untuk anak, Alice Norin ikut kursus pijat bayi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3659239/siapa-berani-dipijat-pakai-pisau-daging

No comments:

Post a Comment