Pages

Sunday, November 4, 2018

Gelandang Liverpool Frustrasi Gagal Menang Lawan Arsenal

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, James Milner kecewa berat hanya meraih hasil imbang melawan Arsenal, Sabtu (4/11/2018). Ia menyebut The Reds pantas mendapat tiga poin dalam laga tersebut.

Pertandingan tersebut berjalan seimbang. Kedua tim tampil sama baiknya, Liverpool mengancam melalui serangan balik cepat yang berbahaya. Arsenal tampil percaya diri karena mendapat dukungan langsung dari publik Emirates Stadium.

Liverpool sebenarnya mendapat lebih banyak peluang di babak pertama. Salah satunya adalah saat wasit membuat keputusan kontroversial dengan mengangkat bendera offside untuk pergerakan Sadio Mane. Juga peluang Virgil van Dijk yang masih membentur tiang gawang.

Menurut Milner, bermain di markas Arsenal tak pernah mudah. Namun dia mengaku kecewa karena tak bisa memenangkan pertandingan, kekecewaan itu mungkin pertanda bagus yang menandakan Liverpool saat ini sudah jauh lebih kuat.

"Kami sungguh sangat kecewa, yang saya kira merupakan hal bagus, bermain tandang di Arsenal," ungkap Milner seperti dilansir Fourfourtwo.

"Unggul 1-0 di babak kedua dan tak menuntaskannya, kami kecewa. Dengan peluang-peluang yang kami ciptakan, kami seharusnya mencetak lebih banyak gol."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3684127/gelandang-liverpool-frustrasi-gagal-menang-lawan-arsenal

No comments:

Post a Comment