Pages

Sunday, November 4, 2018

Hadiri Haul Mbak Priok, Prabowo Tak Singgung Dukung Mendukung Paslon Pilpres

Dalam kesempatan itu, Prabowo menjelaskan, saat ini dirinya Mendapatkan kehormatan, kepercayaan dan amanat maju sebagai calon presiden Indonesia bulan April 2019 yang akan datang. Langkah itu ditegaskannya bukan sebagai karena haus kekuasan.

"Usia saya 67 tahun, Tuhan Yang Maha Kuasa sudah memberi lebih dari yang saya harapkan. Waktu saya muda saya seorang prajurit, hidup saya jiwa raga saya untuk kepentingan bangsa negara dan rakyat saya," kata dia.

"Karena itu Alhamdulillah tugas demi tugas saya laksanakan, dengan selalu memohon kepada Yang Maha Kuasa, Ya Tuhan berilah kepada saya keselamatan dunia akhirat, Beri lah saya keberhasilan. Itu permintaan saya, saya tidak pernah meminta kekayaan berlimpah, saya tidak minta apa-apa," imbuh Prabowo.

Saksikan video menarik berikut ini:

Capres no urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam sesepuh NU almarhum KH Achmad Sidiq. Ziarah ini digelar Prabowo di saat pelaksanaan safari politiknya di Pulau Jawa

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3684253/hadiri-haul-mbak-priok-prabowo-tak-singgung-dukung-mendukung-paslon-pilpres

No comments:

Post a Comment