Pages

Tuesday, November 6, 2018

Tersangka Kasus Paket Bom Kritikus Donald Trump Terancam 50 Tahun Bui

1. "Paket mencurigakan" diterima di beberapa lokasi pada pekan ini, di mana "berisi perangkat yang berpotensi merusak," kata FBI.

2. Paket yang dikirim ke kediaman aktor Robert De Niro, seorang kritikus kuat dari Presiden Trump, telah disingkirkan dari tempat ditemukannya pada Kamis pagi.

3. Penerima lain paket mencurigakan termasuk mantan Presiden Barack Obama, mantan Wakil Presiden Joe Biden, mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, mantan Direktur CIA John Brennan, mantan Jaksa Agung Eric Holder dan filantropis prto liberal George Soros.

4. Semua paket yang dikirimkan pada hari Rabu memiliki alamat pengirim "Debbie Wasserman Shultz," kata FBI.

5. Paket yang ditujukan kepada Brennan dikirim ke kantor CNN di New York City. Polisi menyebut isi paket tampak seperti alat peledak yang aktif, dan sebuah amplop berisi bubuk putih, di mana menurut FBI pada hari Kamis, tidak menimbulkan ancaman biologis.

6. Pihak penyelidik sedang menyelidiki fasilitas USPS --layanan pos nasional AS-- di Opa-Locka, negara bagian Florida, di mana kemungkinan menjadi tempat asal pengiriman beberapa paket kontroversial itu. Para pejabat menyisir lokasi terkait melalui rekaman video pengawasan di fasilitas dan bisnis terdekat.

7. Paket mencurigakan yang ditujukan kepada perwakilan Demokrat di negara bagian California, Maxine Waters, berhasil dihadang pada hari Rabu di pos pemeriksaan kantor reprsentatifnya. Di malam yang sama, kepolisian Los Angeles mengatakan sedang menyelidiki paket mencurigakan lainnya, yang ditemukan di fasilitas layanan pos dekat pusat kota.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3686256/tersangka-kasus-paket-bom-kritikus-donald-trump-terancam-50-tahun-bui

No comments:

Post a Comment