Pages

Tuesday, December 4, 2018

Melihat Semaraknya Kota Las Vegas

Selain itu, ada juga hotel mewah yang menawarkan atraksi Cirque du Soleil. Di sejumlah hotel di Las Vegas menawarkan atraksi sirkus terkenal asal Kanada ini. Adapun pertunjukan Cirque du Soleil di Las Vegas termasuk yang permanen.

Berdasarkan situs Wikipedia, di Las Vegas, pertunjukan sirkus ini dapat ditonton lebih dari 9.000 orang dalam semalam.  Salah satunya di antara hotel Mirage dan Treasure Island yang menawarkan atraksi Cirque du Soleil bertema The Beatles.

Sekitar 1,5 jam, pengunjung akan disuguhkan atraksi sirkus menarik, kreatif dan memukau dari pemain sirkus dengan latar belakang lagu The Beatles. Aksi akrobat dari pemain sirkus tersebut disesuaikan dengan lagu-lagu The Beatles. Tak hanya itu, ada juga spesial efek yang disuguhkan dalam atraksi sirkus tersebut yang memikat mata.

Sejumlah lagu The Beatles antara lain Hey Jude, Yesterday, dan lagu The Beatles lainnya. Dengan merogoh kocek sekitar USD 75,05, Anda dapat menikmati aksi akrobatik dari kelompok sirkus yang berdiri sejak 1989 ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3799368/melihat-semaraknya-kota-las-vegas

No comments:

Post a Comment