Pages

Tuesday, December 4, 2018

Rahasia di Balik Wajah Glowing Lisa BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Di samping talenta di bidang musik yang tak perlu diragukan lagi, Lisa BLACKPINK terus mencuri perhatian lewat penampilan menawannya. Dari ujung rambut hingga kaki, seolah ada saja alasan untuk menoleh, lagi dan lagi, ke arah perempuan asal Thailand tersebut.

Selain pilihan busana yang unik dan sangat mungkin disontek, wajah glowing yang tak melulu soal aplikasi makeup tak pernah gagal, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini juga sering kali membuat tak sedikit orang tertegun.

Bukan perawatan super mahal nan tidak terjangkau, tips mendapatkan wajah glowing seperti Lisa BLACKPINK ternyata sangat mungkin Anda tiru. Dikutip dari Shopee, Rabu (5/12/2018), berikut deretan tipsnya.

Pakai pelembab wajah sebelum tidur

Menurut Lisa, mengaplikasikan pelembab sebelum tidur sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan cerah, terlebih bagi jenis kulit sepertinya yang cenderung kering. Di keadaan rileks, kulit nyatanya juga butuh nutrisi. 

Untuk hasil yang maksimal, Lisa BLACKPINK menggunakan alat pemijat wajah agar pelembap lebih meresap ke lapisan kulit. Waktu paling baik untuk mengaplikasikan pelembap menggunakan alat pijat wajah, kata Lisa, adalah setelah mencuci muka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/lifestyle/read/3799519/rahasia-di-balik-wajah-glowing-lisa-blackpink

No comments:

Post a Comment