Pages

Sunday, January 6, 2019

3 Winger Incaran Arsenal di Januari 2019

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Arsenal di paruh pertama musim 2018- 2019 tidak terlalu bagus. Meriam London masih berada di luar empat besar pada klasemen Liga Inggris.

Arsenal menempati posisi lima dengan 41 poin. Laurent Koscielny dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di urutan empat klasemen Liga Inggris. 

Performa Arsenal musim ini tidak konsisten. Manajer Unai Emery pun berencana menambah pemain baru di bursa transfer paruh kedua Januari 2019. Dua posisi yang akan ditambal adalah bek tengah dan winger.

"Saya pikir klub bekerja untuk kemungkinan mengambil beberapa pemain yang dapat membantu kami selama empat bulan ke depan," kata Emery seperti dikutip dari Sportsmole.

"Mungkin pasar transfer dapat membantu kami dengan bek tengah, tetapi itu tidak mudah karena juga (Konstantinos) Mavropanos akan kembali setelah cedera. Juga pemain sayap, kanan atau kiri, satu pemain dapat membantu kami dalam posisi ini."

Untuk posisi winger, ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran Arsenal. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3864344/3-winger-incaran-arsenal-di-januari-2019

No comments:

Post a Comment