Pages

Monday, May 6, 2019

Drama Reality SCTV Andai Ku Tahu Episode Ke-7 Selasa 7 Mei 2019: Ketika Bibir Tak Dapat Lagi Bicara

Liputan6.com, Jakarta Andai Ku Tahu Selasa siang ini tentang Farhan yang bercerita dengan sedih pada ustaz, apakah dosa istrinya, Sari akan diampuni karena selalu membuat tetangganya sakit hati dengan ucapannya. Selain itu juga Sari sering fitnah sana sini sampai membuat seorang perempuan meninggal karena depresi telah difitnah Sari. Farhanpun bercerita:

Dalam episode Andai Ku Tahu, Farhan sempat meminta istrinya buat berhenti membicarakan dan fitnah orang, sebab dia memimpikan istrinya di dalam neraka diikat dan akan digunting lidahnya. Farhan minta Sari tidak sembarangan menuduh, khususnya ke Jamilah, tetangga mereka. Jamilah adalah

Single parent punya anak satu usia kelas 1 SMP. Dia selalu jadi korban ghibahan dan fitnahan Sari. Tapi Sari nggak mau dinasehati Farhan, dia malah tuduh Farhan suka sama Jamilah. Ketika itu Jamilah baru pulang dari warung melewati Sari dan tetangga yang lain. Sari bilang sama ibu-ibu yang lain, kalo di kampung mereka ada janda penggoda. Mereka harus hati-hati menjaga suami-suami mereka. Sontak Jamilah merasa tersindir tapi dia berusaha sabar.

Tidak hanya itu, Sari yang memang iri dan dengki melihat Jamilah, memfitnah dengan bilang kepada para tetangga bahwa Jamilah pasti jadi istri simpanan laki-laki kaya. Makanya walaupun nggak punya suami, nggakkerja, dia masih bisa bertahan hidup dengan anaknya. Mendengar ocehan Sari, anak Jamilah, Farah (13) yang baru pulang sekolah jadi sedih. Diapun mempertanyakan tentang kebenaran yang Sari katakan di luaran sana. Jamilah menjelaskan Farah jangan khawatir. Ibunya meski diam di rumah, tapi dia bekerja, jualan baju muslim online. Jamilah meminta agar anaknya tidak mendengarkan gosip di luaran sana.

Bagaimana Andai Ku Tahu selanjutnya?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3958999/drama-reality-sctv-andai-ku-tahu-episode-ke-7-selasa-7-mei-2019-ketika-bibir-tak-dapat-lagi-bicara

No comments:

Post a Comment