Pages

Tuesday, June 4, 2019

5 Rekomendasi Webseries Ini Siap Temani Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Lebaran adalah waktunya besyukur setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh. Rasa syukur diungkapkan dengan memuji nama Tuhan dan bersilaturrahim dengan sesama manusia. Saling maaf memaafkan. 

Namun, di tengah kesibukan itu semua, ada saat untuk bersantai bareng keluarga. Dan saat-saat santai itu akan makin lengkap dengan acara nonton bareng di rumah. 

Nah, salah satu rekomendasi adalah menonton webseries. Baru-baru ini banyak sekali webseries yang bagus dan menarik untuk ditonton dan disaksikan. Apalagi webseries-web series tersebut sangat mudah untuk akses menontonnya.

Web series biasanya dibuat beberapa episode dengan satu episodenya antara 8 hingga 20 menit. Webseries akan buat kamu terhibur dengan cerita-cerita menarik yang dibawa setiap webseriesnya.

Cerita yang menarik dan dikemas singkat hanya beberapa episode, membuat webseries banyak digemari orang. Cerita yang rumit namun dibuat ringkas adalah kelebihan webseries yang membuat orang merasa tidak bosan.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari beberapa sumber beberapa webseries bagus yang akan temani libur lebaranmu, Selasa (4/6/2019)

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3977457/5-rekomendasi-webseries-ini-siap-temani-libur-lebaran

No comments:

Post a Comment