Pages

Tuesday, June 4, 2019

7 Hal Sederhana yang Tanpa Disadari Bisa Picu Gangguan Kecemasan

"Tidur dalam bioritme tubuh memengaruhi semua kerja tubuh, tetapi khususnya kecemasan," kata Mandel. "Memiliki pola tidur yang teratur sangat penting karena kita harus mengisi ulang tenaga selama jam-jam penting."

Itu bukan berarti kamu harus tidur antara pukul 10 malam dan 6 pagi setiap malam. Tetapi cobalah untuk menemukan jadwal reguler yang sesuai untukmu dan patuhi sebanyak mungkin.

"Sangat penting untuk memiliki pola tidur yang sama setiap malam dan dalam beberapa jam bioritme paling terbiasa sehingga mereka akan bekerja secara efisien," kata Mandel.

Selain itu, ketika kamu mulai menyeruput kembali cangkir kopi besar setiap beberapa jam, kamu mungkin akan memiliki masalah.

"Selain tidak memiliki pola makan yang baik yang baik atau jadwal tidur yang teratur, kita terpaksa menggunakan stimulan yang secara alami mengarah pada peningkatan kecemasan," kata Mandel. Alih-alih konsumsi kafein dari kopi, cobalah peningkatan energi alami seperti olahraga, meditasi, atau sepotong kecil cokelat hitam.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/hot/read/3970949/7-hal-sederhana-yang-tanpa-disadari-bisa-picu-gangguan-kecemasan

No comments:

Post a Comment