Pages

Monday, June 3, 2019

Besarnya Cinta SBY pada Ani Yudhoyono Jadi Inspirasi Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto menjadi salah satu pasangan artis yang merasakan duka dengan kepergian Ani Yudhoyono untuk selama-lama nya.

Melihat banyaknya berita di TV dan media sosial tentang meninggalnya istri Susilo Bambang Yudhoyono itu, Ayu dan Ditto pun terlihat percakapan penuh haru.

Percakapan itu terjadi karena kisah haru yang hadir dari SBY yang begitu setia berada di samping Ani hingga hembusan napas terakhirnya.

"Benar-benar sedih banget lihat berita atau sosial media seharian ini dan berharap @dittopercussion selalu bersama sampai akhir hayat dalam sakit maupun sehat," kata Ayu di instagram story.

Ayu dan Ditto yang dikenal kocak dan tak romantis itu mengakhiri percakapan penuh haru itu justru dengan tertawa.

Meski begitu, mereka sadar bahwa perpisahan merupakan hal yang bisa dihindari.

"Dari siang sudah saling tanya 'Kalau aku duluan yang pergi gimana?' yang ujung-ujungnya malah cewawaan. Tapi kita sadar betul perpisahan itu pasti akan datang," papar Ayu.

Ibu satu anak itu berharap bila hubungannya bersama Ditto selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.

"Semoga hubungan kita semua selalu dalam lindungan-nya. Semoga aku bisa seberuntung Ibu Ani yang ada dalam genggaman suami tercinta di saat napas terakhir berhembus," tutup Ayudia Bing Slamet. (Astri Agustina/Merdeka.com)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3983026/besarnya-cinta-sby-pada-ani-yudhoyono-jadi-inspirasi-ayudia-bing-slamet-dan-ditto

No comments:

Post a Comment