Pages

Monday, June 3, 2019

Diminta Mundur hingga Hinaan, Ini Curhatan Presiden AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Presiden AS Roma, James Pallotta, telah mengakui melalui surat terbuka bahwa musim ini klubnya mengalami bencana total. Meski begitu dia menentang para pengkritiknya dengan mengatakan dia tidak akan mundur.

Prestasi AS Roma jauh dari harapan karena mereka berada di urutan keenam Serie A, dan dikalahkan di babak 16 Liga Champions oleh Porto. Setelah itu, pelatih Eusebio Di Francesco dipecat pada bulan Maret dan direktur olahraga Monchi juga pergi.

AS Roma yang saat ini tanpa pelatih, belum pernah memenangkan trofi utama sejak Pallotta mengambil alih klub pada 2011, dan menjadi presiden pada 2012.

Dia mengatakan kurangnya keberhasilan tim adalah penyesalan besar. Ia menambahkan bahwa tidak ada yang lebih kecewa, lebih tertekan atau lebih kesal dengan keadaan di AS Roma selama 18 bulan terakhir, selain dirinya. "Musim lalu untuk saya benar-benar bencana," ujarnya. '

"Tim hanya tidak cocok dengan sistem yang Di Francesco ingin mainkan," kata Pallotta. "Dia jelas ditempatkan DALAM posisi yang sulit tahun lalu. Itu adalah sesuatu yang kami semua sesali," kata Presiden AS Roma ini.

Berita video Daniele De Rossi yang meninggalkan AS Roma setelah manajemen tidak memperpanjang kontraknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3982825/diminta-mundur-hingga-hinaan-ini-curhatan-presiden-as-roma

No comments:

Post a Comment