Pages

Tuesday, June 4, 2019

Gelandang MU Berat Lihat Liverpool Juara Liga Champions

Jakarta Gelandang muda Manchester United (MU), Scott McTominay, mengakui sangat berat rasanya melihat Liverpool menjuarai Liga Champions. Meski demikian, ia tetap memberikan apresiasi untuk kompatrotnya alias sesama pemain Timnas Skotlandia, Andy Robertson, yang turut menjadi bagian penting skuat dari skuat The Reds. 

Liverpool menggenggam trofi Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada final di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Itu menjadi trofi Liga Champions untuk kali keenam bagi The Reds.  

Pada final tersebut, Robertson tampil bagus di sisi belakang kiri The Reds. Adapun dua gol kemenangan Liverpool masing-masing dilesakkan Mohamed Salah dan Divock Origi. 

"Saya selalu menjadi pria MU, jadi saya tak bisa berbohong, itu (melihat Liverpool) tidak mudah, sangat berat dilihat," kata McTominay kepada Herald, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/6/2019).  

"Tapi tetap menyenangkan melihat sesama pemain Skotlandia di lapangan dan sangat indah melihat apa yang dilaluinya sejak 2012 sampai sekarang," imbuh gelandang MU itu.

Berita video fakta menarik 4 pemain muda Manchester United saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada laga terakhir Premier League 2016-2017. Keempat pemain muda United itu adalah Josh Harrop, Scott McTominay, Angel Gomes, dan Joel Pereira. Apa fakta m...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3983350/gelandang-mu-berat-lihat-liverpool-juara-liga-champions

No comments:

Post a Comment