Pages

Friday, September 7, 2018

6 Tanda Aneh pada Tubuh yang Tidak Dimiliki Oleh Semua Orang

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa manusia di dunia lahir dengan tanda yang unik pada tubuh mereka. Seperti misal seorang bocah laki-laki di Amerika Serikat ini.

Sebagian rambut yang terletak di kepala depan memutih. Kondisi ini menjadikannya sebagai salah satu dari sekitar 40 orang di keluarganya yang mendapat warisan tanda lahir langka tersebut.

Adalah Josiah Barnes, bocah berusia dua tahun pemilik tanda lahir unik itu. Helaian putih di tengah rambutnya yang keriting megar menarik perhatian banyak orang. Karena ibunya, Latrece Barnes juga memiliki tanda serupa, sejumlah orang bertanya-tanya, jangan-jangan, perempuan itu sengaja mewarnai rambut sang anak.

Apa yang dialami oleh Josiah dan keluarganya dikenal dengan Mallen Streak. Kondisi tersebut diakibatkan oleh poliosis, yang ditandai dengan kurangnya pigmen rambut pada tubuh.

Latrece mengatakan bahwa nenek buyut Josiah juga memiliki tanda lahir yang sama. Pun dengan sekitar 40 kerabatnya termasuk bibi, paman, sepupu, saudara kembarnya, dan putrinya Ra'Nyah Shy.

Menurut keluarganya, rambut yang memutih itu adalah ciri turun-temurun yang konon disebabkan oleh 'ciuman dari malaikat' pada kening mereka dan membawa keberuntungan.

Lalu, tanda unik seperti apa yang biasanya ada pada tubuh seseorang? Mengutip laman Bright Side, Jumat (7/9/2018), ada 6 contoh tanda unik pada tubuh yang hanya dimiliki oleh beberapa orang, namun beberapa tanda juga dimiliki oleh seseorang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Meski sejak kecil sering dicemooh karena tanda lahir di tubuhnya, gadis berusia 20 tahun ini tersebut tetap percaya diri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3638990/6-tanda-aneh-pada-tubuh-yang-tidak-dimiliki-oleh-semua-orang

No comments:

Post a Comment