Pages

Monday, September 3, 2018

Lionel Messi Terbuang dari Finalis 3 Pemain Terbaik FIFA 2018

Zurich - FIFA mengumumkan para finalis penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Mereka adalah bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, Luka Modric (Real Madrid), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Kali ini bintang Barcelona, Lionel Messi, tidak termasuk dalam tiga besar terbaik. Padahal sang pemain mendulang 45 gol dan mengantarkan timnya meraih La Liga dan Copa Del Rey musim lalu.

FIFA memilih Ronaldo yang menjadi top scorer Liga Champions musim lalu, dengan torehan 15 gol untuk Real Madrid. Dia juga berhasil menjuarai Liga Champions, serta Piala Dunia Antarklub.

Senada dengan Ronaldo, Modric juga menorehkan prestasi serupa di Real Madrid. Namun, pencapaian eks penggawa Tottenham Hotspur itu lebih mentereng karena meraih membuat timnas Kroasia menembus final Piala Dunia 2018.

Kandidat terakhir yang masuk tiga besar terbaik adalah Salah. Bomber Mesir itu tampil impresif selama membela Liverpool musim lalu. Dia membukukan 32 gol di Premier League, serta membuat The Reds mencapai final Liga Champions.

Selain finalis Pemain Terbaik 2018, FIFA juga merilis daftar tiga besar dalam kategori lainnya seperti pelatih pria dan wanita, pemain wanita, hingga penjaga gawang. 

Sumber: FIFA

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3635732/lionel-messi-terbuang-dari-finalis-3-pemain-terbaik-fifa-2018

No comments:

Post a Comment