Pages

Thursday, October 4, 2018

5 Ketakutan Wanita yang Rampas Kenikmatan Berhubungan Seks

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas seks identik dengan hubungan yang seru, menyenangkan, dan penuh gairah. Namun, bagi sebagian orang melakukan hubungan seks kerap dibayang-bayangi rasa cemas dan takut.

Ketakutan menjalin hubungan seks dengan pasangan bakal membuat orang tersebut berusaha menghindari aneka kegiatan intim. Jika pun melakukannya, seks malah menyiksa atau menjadi tak nikmat.

Berikut beberapa ketakutan yang sering menjadi bayang-bayang sebagian besar wanita, seperti dilansir Bustle, Kamis (4/10/2018).

1. Takut tubuh tak indah

Sebagian orang kerap tidak percaya diri dengan tubuhnya. Seperti perut buncit, stretch mark di beberapat titik, jerawat di punggung. Ketakutan seperti ini kerap mendera wanita. Alhasil, ketika bercinta jadi tak fokus.

Bila hal ini melanda Anda, yang perlu ditekankan, bahwa tidak ada makhluk yang sempurna di dunia ini. Kepercayaan diri di depan pasangan itu yang paling penting bahkan akan membuat Anda begitu menarik.

2. Takut tak bisa kontrol diri

Banyak yang berpikir saat berhubungan seksual, wanita tak boleh terlalu aktif. Padahal tidak begitu. Hubungan seks itu saling memberi. Sehingga, tak usah takut merasa lepas kontrol ketika bersenang-senang dengan pasangan di ranjang. 

Saksikan juga video menarik berikut:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/health/read/3659219/5-ketakutan-wanita-yang-rampas-kenikmatan-berhubungan-seks

No comments:

Post a Comment