Pages

Thursday, October 4, 2018

7 Tips Aman Jalan-Jalan Sendirian

Jika destinasi wisata yang dituju sangat jauh, misalnya beda benua, sebaiknya jangan terlalu sering berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain. Apalagi jika mengunjungi lima tempat wisata sekaligus dalam satu hari, misalnya.

Hal ini sama saja dengan buang-buang uang dan tenaga karena Anda sama sekali tidak menikmati apa yang ada di sekitar. Sebaiknya luangkan waktu untuk menikmati sekitar dalam satu waktu.

Tidak hanya tempat wisata, tapi juga kuliner dan budaya lokal. Dengan demikian, perjalanan Anda akan terasa lebih bermakna walaupun sedang solo travelling.

7. Hindari Penggunaan Earphone

Alat pendengar (earphone) memang teman terbaik di kala sendirian saat naik bus, kereta, atau pesawat, atau tengah bersantai. Tapi penggunaan earphone yang terlalu sering dapat menyebabkan tingkat komunikasi Anda dengan orang lain berkurang.

Akibatnya, Anda tidak mendapat teman baru untuk mengobrol saat solo travelling. Jadi, sebaiknya tidak menggunakan earphone saat travelling sendirian agar lebih peka dan memudahkan komunikasi dengan orang sekitar di tempat baru

Aman, Murah, dan Seru saat Solo Travelling

Tentu saja, dengan tips-tips di atas solo travelling bukan lagi hal yang mengkhawatirkan. Bahkan akan menjadi lebih menyenangkan dan mendapatkan sebuah pengalaman dan sensasi travelling yang luar biasa. Jadi, nikmati solo travelling Anda dengan aman, murah, dan seru, bebas rasa was-was. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3649344/7-tips-aman-jalan-jalan-sendirian

No comments:

Post a Comment