Pages

Sunday, April 7, 2019

Rambut Kemaluan Gondrong Bikin Vulva Lebih Berkeringat?

Liputan6.com, Jakarta Anda bisa berkeringat di mana saja yang memiliki kelenjar keringat, termasuk vulva. Kemungkinan besar bagian vulva yang berambut itu yang akan berkeringat. Rambut kemaluan yang sudah gondrongkah penyebabnya?

Jules Lipoff, MD, asisten profesor dermatologi klinis di Perelman School of Medicine di University of Pennsylvania, mengatakan keringat di vulva biasanya di bagian labia majora (bibir luar tempat rambut kemaluan tumbuh) dan mons pubis (gundukan di atas klitoris).

Menurut Lipoff, faktor gaya hidup yang membuat seorang wanita rentan berkeringat di vulvanya. Misalnya saja mengenakan pakaian dalam yang terbuat dari kain sintetis, uang air jadi lebih mudah terperangkap. Beda lagi jika memilih pakaian dalam yang bernapas seperti katun.

Untuk rambut kemaluan, kata Lipoff juga berkontribusi. Ini karena rambut kemaluan bisa membuat keringat lebih sulit menguap dari kulit Anda.

Tetapi Mary Jane Minkin, M.D., M.D., seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi dan ilmu reproduksi di Yale Medical School, mengatakan hal tersebut seharusnya tidak membuat tingkat keringat di vulva begitu berbeda

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3935925/rambut-kemaluan-gondrong-bikin-vulva-lebih-berkeringat

No comments:

Post a Comment