Pages

Sunday, October 7, 2018

Goo Hara Suruh Mantan Pacar Rekam Video Panas?

"Dia hanya ingin mengembalikan padanya karena, dia (Hara) yang meminta direkam. Choi sama sekali tidak ada niatan untuk mengancamnya... Banyak yang berpikir kalau hanya Hara yang akan dirugikan karena video tersebut jika dirilis, tapi Choi juga dalam posisi yang tidak diuntungkan. Jadi kenapa dia merilisnya?" komentar pengacara mantan kekasih Goo Hara tersebut.

Mendengar jumpa pers pihak Choi, pengacara Goo Hara langsung angkat bicara. Mereka meminta Choi tidak membalikkan fakta. Ia pun memperingatkan pengacara Choi agar tidak semakin mengada-ada. 

"Wawancara oleh media dari pengacara Choi jelas merupakan tindakan untuk mengacau. Ini menyimpang dari insiden aslinya, di mana ada ancaman dan paksaan dengan mengancam akan merilis sebuah video. Kami dengan tegas memberikan peringatan pada pengacara mereka untuk tidak lagi melakukan tindakan yang mengacau," jelas pengacara Goo Hara.

 Seperti yang diketahui, Goo Hara melaporkan Choi atas tuduhan pemaksaan dan ancaman terkait kejahatan seksual pada 27 September 2018 lalu. Sebelum itu, Choi sempat melaporkan Goo Hara atas tindakan kekerasan karena mencakar wajahnya sampai terluka. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3661476/goo-hara-suruh-mantan-pacar-rekam-video-panas

No comments:

Post a Comment