Pages

Thursday, October 4, 2018

HUT TNI ke-73, Warganet Ramai-Ramai Ucapkan #DirgahayuTNI

Liputan6.com, Jakarta - Tentara Nasional Indonesia (TNI) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-73 pada hari ini, Jumat (5/10/2018).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, warganet turut mendukung dan mengucapkan ulang tahun TNI di media sosial, seperti Twitter.

Linimasa Twitter pun dibanjiri ucapan HUT TNI 73. Sementara itu, pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa,  tagar #HUT73TNI memuncaki posisi teratas trending topic  di Twitter. Selain #HUT73TNI, tagar #DirgahayuTNI juga bertengger di deretan trending topic terpopuler.

Kebanyakan twit ucapan HUT TNI dari warganet, diringi harapan agar TNI bisa menjadi lebih kuat demi menciptakan negara yang berdaulat.

Pengguna Twitter dengan akun berna @NahlaChery misalnya, mengucapkan “Dirgahayu TNI ke-73 Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional serta selalu siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri & berkepribadian terbaik dan tagar #Hut73Tni.

Pengguna dengan akun @item_angus08 juga turut mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia, dengan harapan TNI bisa menjadi kebangaan rakyat dan keamanan Republik Indonesia

Tak hanya dibanjiri ucapan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, warganet lain menambahkan foto untuk memeriahkan momen spesial ini. Tidak kalah menarik, pemilik akun @RizkySH25 menyebut bersama rakyat TNI kuat.

Sementara itu, pemilik akun @JakBarBersama juga tak kalah ingin mengucapkan selamat kepada TNI.

Lebih lengkap, kamu bisa intip twit #HUT73TNI lainnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/tekno/read/3659899/hut-tni-ke-73-warganet-ramai-ramai-ucapkan-dirgahayutni

No comments:

Post a Comment