Pages

Saturday, October 6, 2018

Live Streaming Asian Para Games 2018: Goalball Putra Thailand Vs Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Goalball Indonesia akan menghadapi ujian pertama melawan Thailand pada Asian Para Games 2018. Goalball boleh jadi olahraga yang cukup asing buat masyarakat Indonesia.

Meski begitu, Goal Ball menjadi salah satu cabor wajib yang dipertandingkan di Asian Para Games 2018. Indonesia sebagai tuan rumah pun harus ikut di cabor ini.

Goalball merupakan cabor di Asian Para Games yang khusus dimainkan oleh penyandang tuna netra. Pertandingan ini dilakukan dengan format tiga lawan tiga.

Masing-masing tim akan berusaha memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak mungkin. Tim yang memasukkan bola paling banyak ke gawang lawan bakal dinyatakan sebagai pemenang.

Live Streaming Asian Para Games 2018: Goalball Putra Thailand vs Indonesia mulai pukul 14.00 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Goalball Putra Thailand vs Indonesia di halaman selanjutnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-para-games/read/3661231/live-streaming-asian-para-games-2018-goalball-putra-thailand-vs-indonesia

No comments:

Post a Comment