Pages

Friday, December 7, 2018

2 Makanan Favorit Priyanka Chopra yang Selalu Disantap Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta – Mempertahankan bentuk tubuh tetap langsing dan menawan memang bukan pekerjaan mudah, apalagi seiring bertambahnya usia. Namun, hal itu tak jadi masalah buat sebagian orang termasuk Priyanka Chopra.

Aktris yang baru saja menikah dengan Nick Jonas di India, pada 2 Desember 2018 ini memang bisa menjaga tubuhnya tetap langsing. Di usia 36 tahun, tubuh Chopra tetap terlihat fit dan bugar.

Priyanka juga mematahkan anggapan kalau ingin punya tubuh seperti dirinya harus rela menahan lapar dalam waktu lama. Ia justru suka makan. Ia mengungkapkan rutin makan tiap dua jam sekali.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar metabolisme tetap berjalan dan menambah semangat. Lalu, ada dua makanan yang menjadi favoritnya dan kerap disantap dalam waktu bersamaan.

Dilansir dari Rediff, Jumat (7/12/2018), makanan kesukaan Priyanka Chopra adalah kaviar dan keripik kentang Pringles yang selalu disantapnya di mana saja. Kaviar termasuk makanan termahal yang berupa telur ikan dan biasanya berasal dari ikan salmon.

Bahkan, pemain film Baywatch ini sering menyantap kaviar bersama keripik kentang saat menjelang tidur di malam hari. Saat berada di restoran mewah pun, Priyanka Chopra terkadang memesan dua makanan favoritnya itu, kaviar dan keripik kentang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra menjadi resmi menikah. Foto-foto rangkaian upacara pernikahan jelang pernikahan keduanyya diunggah di Instagram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3801532/2-makanan-favorit-priyanka-chopra-yang-selalu-disantap-bersamaan

No comments:

Post a Comment