Pages

Tuesday, December 4, 2018

Proliga 2019: Punya 3 Setter, BNI 46 Merasa Beruntung

Memiliki tiga setter dengan kualitas hampir merata tidak membuat Samsul pusing dalam menentukan pilihannya. Justru ketiga setter itu membuatnya bisa memainkan banyak strategi.

"Masing-masing setter memiliki kelebihan, tinggal bagiamana saya memainkan saya memainkan mereka di setiap pertandingan," paparnya. "Mereka bisa saya mainkan di set set yang saya butuhkan."

"Jadi ini keuntungan bagi kami. Kapan siapa yang akan dimainkan, saya akan melihat situasi di lapangan dan calon lawan."

Lantas, siapa yang akan menjadi setter utama? "Intinya Aji, tapi dua setter ini juga tidak kalah. Pada situasi-situasi tertentu, siapa saja bisa saya mainkan. Sekali lagi, tergantung situasi di lapangan," ucap Samsul.

Samsul menambahkan timnya tidak merasakan kekurangan spiker dengan memiliki tiga setter. "kebetulan tidak rugi, karena kami mempunyai pemain 15, di quick spiker 3, open spiker 4," paparnya.

"Jadi kita lihat setiap minggu lawannya seperti apa, baru kita atur strategi dan komposisi pemain."

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3799215/proliga-2019-punya-3-setter-bni-46-merasa-beruntung

No comments:

Post a Comment