Pages

Tuesday, December 4, 2018

Top 3: Sebanyak 31 Pekerja Trans Papua Dibunuh Kelompok Bersenjata

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari sektor pembangunan infrastruktur di Papua. Sejumlah pekerja yang sedang mengerjakan proyek Trans Papua diketahui dibunuh kelompok bersenjata di Papua.

Artikel tentang pembunuhan pekerja konstruksi ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tentang pekerja Istaka Karya yanng dibunuh kelompok bersenjata, Rabu (5/12/2018):

1. 31 Pekerja Trans Papua Dibunuh Kelompok Bersenjata, Istaka Karya Berduka

Puluhan pekerja jalan dan jembatan Trans Papua di Kabupaten Nduga, Papua, dibunuh oleh kelompok tak dikenal. Pembunuhan itu terjadi pada Minggu, 2 Desember 2018 di Kali Igi dan Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua. Setidaknya 31 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Sebanyak 31 orang tersebut merupakan pegawai dari salah satu badan usaha milik negara (BUMN), PT Istaka Karya (Persero), yang tengah mengerjakan proyek jembatan Hebema-Mugi.

Berita selengkapnya

2. Buruan Cek, 530 Instansi Segera Rilis Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS 2018

Sebanyak 530 instansi telah selesai verifikasi dan validasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018). Beberapa di antaranya bahkan telah merilisnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Badan Kepegawaian Negara melalui Twitter resminya, @BKNgoid, dikatakan bahwa per 3 Desember 2018 pukul 16.50 WIB, ada sebanyak 530 instansi yang sudah mencapai level 1 di tahap verifikasi dan validasi (verfal). Artinya, hasil tes SKD di instansi telah selesai diperiksa, dirangking, dan dikirimkan pihak BKN ke instansi masing-masing untuk diumumkan.

Berita selengkapnya

3. Terkuak, Total Harta Para Orang Terkaya di Indonesia

Sebuah laporan menguak jumlah total kekayaan para orang terkaya di Asia Pasifik. Kekayaan akumulatif para miliarder di Indonesia tercatat melonjak drastis dalam periode satu tahun.

Dilasir Bloomberg, laporan itu berdasarkan data terbaru Asia-Pacific Wealth Report dari konsultan Capgemini periode 2016-2017. Kekayaan dihitung dari individual dengan harta di atas USD 1 juta.

Berita selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bisnis/read/3799342/top-3-sebanyak-31-pekerja-trans-papua-dibunuh-kelompok-bersenjata

No comments:

Post a Comment