Pages

Monday, January 7, 2019

Chelsea Enggan Beri Potongan Harga untuk Cesc Fabregas

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sepertinya enggan merelakan Cesc Fabregas begitu saja. The Blues kabarnya menuntut bayaran penuh bagi AS Monaco jika benar-benar berminat pada Fabregas. 

Beberapa bulan terakhir, Fabregas kerap diberitakan berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Ia memutuskan untuk pergi setelah tidak banyak dilibatkan Maurizio Sarri di paruh pertama musim ini.

Fabregas sendiri kabarnya sudah mendapatkan klub baru. Ia disebut akan bergabung dengan klub Ligue 1, AS Monaco dalam beberapa hari ke depan.

Namun dilansir The Mirror, transfer Fabregas ke Moanco ini terancam gagal. Pasalnya tim Prancis itu belum mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk mahar transfer Fabregas.

Laporan itu mengklaim bahwa Monaco sendiri sudah menyepakati kontrak dengan Fabregas. Namun mereka belum mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Tim asal Monte Carlo tersebut dikabarkan belum mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran itu dalam waktu dekat jika mereka sudah mengamankan tanda tangan Fabregas.

Namun Chelsea sendiri kabarnya siap bernegosiasi dengan Monaco setelah mereka sudah tidak bisa meyakinkan Fabregas untuk bertahan di Stamford Bridge.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3865047/chelsea-enggan-beri-potongan-harga-untuk-cesc-fabregas

No comments:

Post a Comment