Pages

Monday, January 7, 2019

Edric Tjandra dan Venny Chandra Bakal Menyanyi dan Menari di Pernikahan Mereka

Liputan6.com, Jakarta Edric Tjandra sudah melangsungkan pesta pertunangannya dengan Venny Chandra, beberapa hari yang lalu. Karena kedua belah pihak keluarga keduanya sama-sama dekat, Edric dan Venny pun memasukkan budaya Tionghoa yakni Sangjit dalam acaranya.

Seperti rilis yang diterima Liputan6.com dari manajemen Edric Tjandra, Sangjit merupakan salah satu prosesi pernikahan dalam budaya Tionghoa. Sangjit dalam bahasa Indonesia berarti proses seserahan atau lamaran dari pihak keluarga mempelai pria (dengan orang tua, saudara dan teman dekat mereka yang masih single), dengan memebawa seserahan kepada pihak mempelai wanita.

Selain memasukkan unsur budaya, acara pertunangan ini juga mengusung konsep yang unik, yaitu konsep musical. Tak tanggung-tanggung, demi melancarkan acara, Edric Tjandra sampai mengambil kelas olah vokal, dan kedua calon mempelai juga mengambil kursus dansa secara kilat.

"Ternyata cukup melelahkan ya. Kalau Venny menikmati ya momen latihan dansa tersebut karena dia sudah biasa menari,"ujar Edric Tjandra.

Edric dan Venny Chandra dilatih oleh wanita bernama Yulie. Keduanya pun mudah diajarkan menari karena cepat paham dalam memahami dan menirukan gerakan-gerakan yang diajarkan.

Sementara bung Kerrie yang melatih vokal Edric Tjandra mengaku mengalami kendala keterbatasan waktu untuk berlatih bersama. Tapi dia memuji Edric yang rela berlatih giat di antara jadwalnya yang padat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3864917/edric-tjandra-dan-venny-chandra-bakal-menyanyi-dan-menari-di-pernikahan-mereka

No comments:

Post a Comment