Pages

Saturday, January 5, 2019

Libur Telah Usai, Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Anak Masuk Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Liburan sekolah telah usai, siapkah anak-anak untuk kembali bersekolah? Para orang tua tentunya sering membantu mempersiapkan peralatan anaknya ketika akan pergi ke sekolah.

Memasuki semester genap, para orang tua mungkin sedikit kebingungan hal apa saja yang perlu dipersiapkan apalagi jika anak baru duduk di bangku pendidikan. Beberapa sekolah mungkin sudah ada yang memulai kegiatan belajar mengajar, tapi jika belum yuk persiapkan semuanya.

Berikut 5 hal yang perlu disiapkan saat hari pertama masuk sekolah, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Persiapkan alat tulis

Setelah libur, terkadang kita lupa di mana alat tulis diletakkan atau apakah alat tulis ada yang kurang atau tidak. Sebelum masuk sekolah, perlu sekali untuk mengeceknya. Tentunya kita tidak ingin jika hari pertama sekolah lupa membawa alat tulis dan anak Anda terpaksa meminjam kepada teman.

2. Cuci dan setrika seragam

Seragam merupakan hal terpenting saat berada di sekolah karena itu merupakan suatu identitas siswa/siswi itu sendiri. Pastikan seragam yang akan dipakai sudah bersih dan tidak kusut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Begini momen bahagia putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton, Charlotte Elizabeth Diana pada hari pertama masuk sekolah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3864107/libur-telah-usai-persiapkan-5-hal-ini-sebelum-anak-masuk-sekolah

No comments:

Post a Comment