Pages

Sunday, February 3, 2019

Engelbert Humperdinck Bakal Gelar Konser di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi legendaris, Engelbert Humperdinck, akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Bertempat di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton Jakarta, Engelbert menggelar konser bertajuk "The Angel on My Shoulder Tour".

Konser Engelbert Humperdinck bakal digelar pada 13 Maret 2019 mendatang. Rencananya acara ini akan berlangsung selama satu setengah jam, mulai pukul 20.00 WIB.

Engelbert Humperdinck bakal melantunkan 16 tembang hits yang pernah dibawakannya seperti "Release Me", "Quando Quando Quando", dan "Spanish Eye".

"Engelbert Humperdinck pastinya akan memanjakan telinga para penggemar setianya dengan suguhan lagu lagunya hitsnya yang banyak dikenal dan disukai oleh penikmat musik di Tanah Air," ungkap Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager Double Tree by Hilton Jakarta, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Konser Istimewa

Konser ini dianggap istimewa lantaran Engelbert Humperdinck sudah berkecimpung lebih dari 50 tahun di dunia tarik suara. Dan ia memilih tempat ini untuk memanjakan telinga penggemarnya.

"Ini merupakan suatu kebanggaan, kami bisa menghadirkan konser istimewa penyanyi legendaris dunia dalam rangkaian tur keliling dunianya,"tambanya. 

3 dari 3 halaman

Harga Tiket

Bagi penggemar Engelbert Humperdinck yang tak mau melewati kenangan dengan lagu-lagunya sudah bisa mendapatkan tiketnya. Harga untuk Silver pre sale dibanderol seharga Rp 1.500.000. Sedangkan Silver seharga Rp 1.750.00, dan Gold Rp 2.250.000.

Untuk Diamond tiket Engelbert diberi harga Rp 2.950.000 dan tiket Platinum seharga Rp 3.950.000.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3886539/engelbert-humperdinck-bakal-gelar-konser-di-jakarta

No comments:

Post a Comment