Pages

Sunday, February 3, 2019

Top3: Memilih Skutik Rp20 Juta dan Menakar Daya Honda PCX Listrik

Liputan6.com, Jakarta Pilihan motor di Indonesia sangat beragam. Makanya kita akan memilihnya berdasarkan dana yang dimiliki. Untuk dana Rp 20 juta, ada Yamaha FreeGo dan Honda Vario 125. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Punya Duit Rp20 Juta, Ambil Honda Vario 125 atau Yamaha FreeGo S?

Ketika dana untuk membeli motor hanya tersedia sekitar Rp 20 jutaan, maka akan muncul dua skuter matik yang bisa jadi pilihan utama. Pertama adalah Yamaha FreeGo S Non ABS dan satunya lagi ialah Honda  Vario 125.

Honda Vario 125 CBS-Idling Stop System (ISS) dilabeli Rp 20 juta. Sementara Yamaha FreeGo S Non ABS Rp 19,7 juta (OTR DKI Jakarta). Mesinnya pun berada dalam satu kelas. Berikut informasi yang akan memudahkan kita untuk memilih satu di antaranya: Selengkapnya baca di sini.

2. Terparkir di Garasi Selama 35 Tahun, Mobil Langka Ini Terjual Rp 9 Miliar

Bagi kolektor mobil langka, memiliki Alfa Romeo Giulietta SZ lansiran 1962 mungkin bisa jadi yang paling spesial. Pasalnya, selain sebagai mobil paling cantik yang pernah diproduksi, kuda besi dari pabrikan asal Italia ini juga hanya dibuat sebanyak 217 unit di seluruh dunia.

Nah, tidak heran jika penemuan Alfa Romeo Giulietta SZ di ruang bawah tanah seorang pemiliknya di Turin, Italia, menjadi berita yang cukup besar. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Menakar Daya dan Ketahanan Baterai Honda PCX Listrik

Honda PCX Listrik resmi mengaspal di Indonesia. Tanpa mesin konvensional, sumber tenaga Honda PCX listrik tersimpan di dalam baterai.

Honda PCX listrik punya inovasi yang memudahkan penggunanya, berupa baterai bithium-ion yang bisa lepas pasang. Prinsip kerjanya mirip sumber daya telepon genggam zaman dulu, yang bisa di-charging menggunakan alat pengisian eksternal. Namun, bagaimana durabilitasnya? Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3886802/top3-memilih-skutik-rp20-juta-dan-menakar-daya-honda-pcx-listrik

No comments:

Post a Comment