Pages

Sunday, April 7, 2019

5 Gelandang Ini Patut Masuk Daftar Belanja MU

Pemain terakhir dalam daftar ini adalah jenderal lini tengah Watford Abdoulaye Doucoure. Dia merupakan pemain terbaik Watford musim lalu dan sepertinya ingin mempertahankan gelar itu lagi pada musim ini.

Dia energik, kuat saat melalukan tekel, punya daya jelajah tinggi, serta bisa mencetak gol. Pemain asal Prancis itu pasti bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Ander Herrera apabila pemain Spanyol itu meninggalkan klub.

Doucoure akan menawarkan gairah dan gaya permainan tanpa basa-basi di lini tengah sambil terus menjaga tempo permainan seperti yang dilakukan Herrera. Tentu saja, Watford akan menuntut biaya besar, tapi dari semua pemain dalam daftar ini, Doucoure mungkin menjadi yang paling murah bagi United.

Jika tidak ada gelandang yang meninggalkan Old Trafford, Doucoure akan menjadi pelapis yang bagus bagi tim dan bahkan berpotensi menjadi pesaing di posisi starting XI.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Berita video Phil Neville mengungkapkan 5 pemain yang harus didapat Manchester United pada musim mendatang. Siapa sajakah?

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3935837/5-gelandang-ini-patut-masuk-daftar-belanja-mu

No comments:

Post a Comment