Pages

Sunday, April 7, 2019

7 Tato Bordir Ini Desainnya Keren Banget, Anti Mainstream

Liputan6.com, Jakarta Tato ialah suatu tanda yang dibuat di bagian tubuh yakni kulit. Tanda tersebut menjadikan kulit memiliki bentuk dua dimensi yang tidak hilang walaupun terkena air. Sifat tato yang permanen membuat sesorang yang ingin mentato bagian tubuhnya harus berpikir bentuk gambar apa yang bagus.

Banyak bentuk tato yang bagus seperti bentuk hewan, bunga bahkan tulisan. Namun apa jadinya kalau tato yang dibikin ialah bentuknya bordir? Ya, tato semacam itu memang ada. Tato bordir maksudnya ialah membentuk tato gambar seperti biasanya namun dibuat seolah-olah seperti bordir.

Ciri khas bordir adalah bentuknya bertekstur. Sehingga ketika tato bordir dibuat di kulit, maka tato bordir tersebut terlihat seperti tinta terjahit didalam kulit. Meskipun sebenarnya tekstur tersebut hanyalah ilusi optik saja, karena teknik mentatonya memang seperti bordir, namun tetap gambar dua dimensi.

Penasaran seperti apa penampakan tato bordir tersebut? Berikut Liputan6.com (7/4/2019) rangkum dari Boredpanda, 5 tato bordir yang hasilnya keren banget bisa dilihat sebagai berikut.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3935862/7-tato-bordir-ini-desainnya-keren-banget-anti-mainstream

No comments:

Post a Comment