Pages

Sunday, April 7, 2019

Intip Desain Rumah yang Cocok buat Pasangan Baru Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Bisa punya rumah sendiri memang bukan perkara mudah. Apalagi bagi pasangan muda yang baru menikah dengan kondisi penghasilan yang pas-pasan.

Tentu saja, kita tahu berapa harga properti itu, bukan? Tak hanya ratusan juta, bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah!

Pun demikian, mimpi untuk bisa segera memiliki rumah pribadi bukanlah hal mustahil diwujudkan meski Anda adalah pasangan muda baru menikah. Semua pasti ada jalannya selama mau berusaha.

Terlepas dari soal kemampuan beli rumah sendiri, ternyata desain rumah juga memengaruhi harga rumah yang ditawarkan para developer. Semakin mewah rumah itu, maka makin pula harganya, dan sebaliknya.

Namun, mengingat Anda adalah pasangan muda yang baru menikah, tak ada salahnya memilih rumah yang minimalis namun tetap nyaman. Semua itu tak lepas dari bagaimana mengatur desain rumah itu sendiri.

Tak perlu mahal, yuk intip desain rumah yang cocok buat pasangan muda baru menikah, seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Cari Rumah dengan Desain Simpel atau Rumah Minimalis

Tentu saja, rumah yang simpel atau biasa disebut minimalis menawarkan harga yang relatif cukup terjangkau. Wajar saja, rumah minimalis ini biasanya hanya terdiri dari 4 ruang saja, yakni 2 kamar tidur, ruang tamu menyatu dengan dapur, dan kamar mandi.

Dengan petak ruang yang tersedia itu, mestinya cukup untuk Anda tempati bersama pasangan. Anda bisa membangun garasi mobil yang bersisian dengan taman kecil yang ada di area depan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3935007/intip-desain-rumah-yang-cocok-buat-pasangan-baru-menikah

No comments:

Post a Comment