Pages

Tuesday, May 7, 2019

7 Manfaat Leci Bagi Kesehatan, Bisa Mencegah Kanker

5. Mencerahkan kulit dan Anti Penuaan

Manfaat leci juga bisa kamu rasakan pada kesehatan kulit. Kandungan nutrisi leci dapat menghilangkan jerawat dan memperlancar aliran darah pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Dengan berbagai polusi yang ada di sekitar, kamu bisa mengalami penuaan dini dalam usia yang masih muda.

Dengan mengonsumsi leci yang kaya akan citamin C dan merupakan antioksidan kuat untuk melawan radikal bebas, bisa mencegah penuaan dini terjadi. Oleh karena itu, kamu bisa menggunakan leci untuk menghilangkan tanda tanda penuaan dini pada kulit wajah seperti garis garis halus dan bintik bintik gelap. Dengan bertambahnya usia, tentunya kulit juga mengalami penuaan, dengan manfaat leci satu ini, kamu setidaknya bisa terlihat lebih muda dari pada usia kamu.

6. Memperlancar sistem metabolisme

Leci sebagai sumber vitamin B kompleks seperti thiamin, niasin, folat, serta riboflavin mampu memperlancar sistem metabolisme tubuh dalam mencerna karbohidrat, protein dan lemak.Selain itu, leci juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan meningkatkan fungsi hati dan organ lainnya dengan kandungan beta karotennya yang tinggi.

7. Memperbaiki pencernaan

Manfaat Leci selanjutnya adalah dapat memperbaiki pencernaan. Leci yang memiliki sifat astringent dapat membersihkan pencernaan kamu dari racun-racun dan bakteri penyebab sakit perut.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3959486/7-manfaat-leci-bagi-kesehatan-bisa-mencegah-kanker

No comments:

Post a Comment