Pages

Tuesday, June 4, 2019

Rayakan Lebaran, Sultan Djorghi Jaga Toleransi di Tengah Keluarga Non Muslim

Liputan6.com, Jakarta Sultan Djorghi beserta Annisa Trihapsari akan merayakan Lebaran di Jakarta. Keluarga besar mereka memang tinggal di ibu kota.

" Saya enggak mudik. Semua ada di sini," kata Sultan Djorghi di Jakarta, belum lama ini.

Sultan mengatakan bahwa tidak ada perayaan spesial di keluarganya saat Lebaran. Saat hari raya, mereka hanya saling berkunjung ke rumah saudara.

" Enggak ada yang spesial karena keluarga saya kan ada yang Muslim, ada yang non-Muslim. Jadi buat saya mungkin lebih saling menghargai antara Muslim dan Kristiani. Jadi enggak ada tradisi," ujarnya.

Dari dulu pun dikeluarganya tidak ada tradisi seperti sungkeman. Karena kedua orang tuanya beragama nasrani.

"Orang tua saya juga enggak ada. Dulu waktu beliau masih ada, enggak ada waktu sungkem karena non muslim. Malah mereka yang sungkem sama saya. Saya malah bingung. Jadi ini buat saya paling sungkem sama mertua," ucapnya. (Nur Ulfa/Dream)

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/ramadan/read/3983031/rayakan-lebaran-sultan-djorghi-jaga-toleransi-di-tengah-keluarga-non-muslim

No comments:

Post a Comment