Berbicara tentang peran dan konsep kampanye, Al-Nashwan menambahkan: “Salah satu misi kami adalah untuk memastikan bahwa keluarga yang membutuhkan diperlakukan dengan bermartabat dan penuh hormat. Melihat senyum di wajah mereka adalah hadiah terbesar yang dapat diterima organisasi kami dan komunitas relawan."
Ehtiwa berusaha untuk mempromosikan semangat kesukarelaan dan nilai-nilai memberi, kasih sayang, kerja sama dan empati dalam masyarakat Saudi, sebagai bagian dari Visi Saudi 2030.
Kampanye ini telah menetapkan tujuan mengumpulkan lebih dari 500.000 item untuk 2.700 keluarga yang membutuhkan, dan dalam pertemuan targetnya, berhasil memecahkan Guinness World Record untuk koleksi pakaian terbesar yang dikumpulkan untuk sumbangan.
2.000 relawan yang berpartisipasi sebagian besar adalah perempuan, dengan lebih dari 200.000 jam kerja dihabiskan untuk kampanye.
https://www.liputan6.com/ramadan/read/3984600/rekor-2000-relawan-saudi-berbagi-kebahagian-500000-pakaian-sumbangan
No comments:
Post a Comment