Pages

Monday, June 3, 2019

Ronald Koeman Belum Bersedia Jadi Pelatih Barcelona

Koeman mengakui sebagai mantan pemain Barcelona, mendapatkan kesempatan melatih El Blaugrana merupakan sebuah kehormatan yang besar baginya. Namun Koeman menegaskan bahwa ia menghormati sepenuhnya kontraknya dengan KNVB sehingga ia akan menolak tawaran yang masuk untuknya."

"Tidak peduli apapun yang saya katakan, orang-orang akan selalu berkata, 'Jika Barcelona menawarkan dia pekerjaan, maka dia pasti akan pergi ke sana.'."

"Itu semua merupakan berita yang dikarang media dan saya memahami itu dengan baik. Saya tahu betul bagaimana saya menyepakati kontrka dengan KNVB dan saya rasa itu sudah cukup menjadi alasan untuk menolak tawaran-tawaran yang akan masuk." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3982838/ronald-koeman-belum-bersedia-jadi-pelatih-barcelona

No comments:

Post a Comment