Pages

Monday, June 3, 2019

Usai Liga Champions, Liverpool Bidik Juara Liga Inggris

Liverpool - Xherdan Shaqiri membawa Liverpool sukses menjadi kampiun Liga Champions musim ini. Sayangnya ia gagal membuat The Reds juara di Liga Inggris karena hanya finis kedua.

Xherdan Shaqiri meraih titel Liga Champions-nya yang kedua di musim perdananya berseragam Liverpool. DIa sebelumnya juara bersama Bayern Munchen pada edisi 2012/13.

Gelandang Liverpool asal Swiss itu punya target tinggi untuk musim depan. Dia ingin membantu Liverpool juara liga.

Liverpool belum pernah jadi juara di era Premier League. Musim ini, pasukan Jurgen Klopp nyaris mengakhiri puasa panjang itu namun kalah bersaing dengan Manchester City.

"Klub ini perlu meraih gelar-gelar juara, dan Liga Champions adalah awal yang bagus," kata Shaqiri, seperti dikutip dari Four Four Two.

"Musim depan kami akan mencobanya lagi, juga berusaha menjuarai Premier League. Itu impian besar saya, menjuarai Premier League dengan klub ini," imbuh Shaqiri.

"Anda bisa lihat kalau kami punya skuat dengan kualitas hebat. Meski ada pemain yang tidak tampil atau sedang cedera, kualitas itu masih ada," kata pemain yang gabung Liverpool pada musim lalu dari Stoke City.

Liverpool menjadi juara Liga Champions 2018-19 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3982458/usai-liga-champions-liverpool-bidik-juara-liga-inggris

No comments:

Post a Comment