Pages

Thursday, September 6, 2018

Atlet Sepak Takraw Ingin Gunakan Bonus Asian Games 2018 untuk Beli Sawah

Liputan6.com, Jakarta Beragam cara dilakukan para atlet yang meraih medali di Asian Games 2018 untuk menggunakan bonus yang didapatkan. Atlet sepak takraw, Abdul Halim Radjiu misalnya ingin menggunakan bonus untuk membeli sawah.

Atlet asal Gorontalo ini sukses meraih medali emas, perak dan dua perunggu pada Asian Games 2018 yang berakhir pada 2 September lalu.

"Pada hari Senin (3/9/2018) lalu kami langsung bertemu Menteri Olahraga dan saat itu bonus langsung dicairkan, tentunya sesuai dengan harapan kita saat menerima buku rekening," katanya seperti dikutip antara.

Ia mengatakan jika bonus itu akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Apalagi, dia belum memiliki pekerjaan tetap untuk saat ini.

"Intinya uang yang telah diberikan akan saya gunakan sebagai modal awal usaha. Saya akan membeli sawah, namun secara pribadi ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ucapnya.

Menurutnya, jika ingin memiliki pekerjaan tetap itu harus dibarengi dengan prestasi yang telah dibuat.

"Semakin kita maju dengan memiliki pekerjaan tentunya hidup akan tenang dan sejahtera, terlebih untuk masa depan kedua anak saya," kata dia.

Tim beregu putra sepak takraw nomor kuadrant menyumbang emas ke 31 bagi kontingen Indonesia. emas diperoleh setelah mengalahkan tim Jepang

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3638730/atlet-sepak-takraw-ingin-gunakan-bonus-asian-games-2018-untuk-beli-sawah

No comments:

Post a Comment