Pages

Thursday, September 6, 2018

Olahraga Lari Lewati Gunung Tantang Kesegaran Rambut

Dengan latar kebun teh, Rancaupas dipilih untuk memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda dari trail run. Ada beberapa titik yang dinilai cukup instagramable karena pemandangannya yang indah. Salah satunya titik di Situ Patenggang di mana peserta nanti akan diarahkan ke sana karena disediakan tempat khusus untuk berfoto ria.

Pihak penyelenggara menyediakan waktu selama empat jam bagi para peserta hingga ke garis akhir. Bagi peserta yang berhasil menyelesaikan lintasan sebelum empat jam akan diberi predikat dan mendapat medali.

Dengan diselenggarakannya Zinc Trail Run ini, Lexy Rohi selaku Ketua ALTI berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi standard bagi kegiatan lari trail lainnya. Terlebih, olahraga lari trail juga semakin berkembang dan semakin banyak peminatnya.

Jika Anda ingin merasakan pengalaman lebih seru, Anda bisa mencoba Trail Camp. Di mana Anda akan menginap dengan konsep glamping selama satu malam sebelum acara berlangsung. Kegiatan glamping inipun akan diisi makan malam bersama dan talkshow dengan Hendra Wijaya, atlet pelari nasional mengenai Trail Running Tips and Trick.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3638606/olahraga-lari-lewati-gunung-tantang-kesegaran-rambut

No comments:

Post a Comment