Pages

Thursday, October 4, 2018

PSSI Terima Ribuan Teror Usai Umumkan Sanksi

Liputan6.com, Jakarta - PSSI menerima teror setelah mengumumkan hasil keputusan Komisi Disiplin terkait tewasnya suporter Persija Jakarta di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung pada 23 September 2018. Ada yang kecewa dengan keputusan Komdis PSSI.

Ketika mengeluarkan keputusan sanksi, beragam penilaian datang dari masyarakat luas. Tidak semua mengapresiasi keputusan Komdis PSSI tersebut.

Banyak pula yang merasa kecewa dan tidak puas, bahkan melampiaskan dengan caci maki, hinaan hingga ancaman pembunuhan kepada para pengurus PSSI.

Ancaman terhadap pengurus PSSI tidak hanya melalui media sosial, nomor-nomor telepon pribadi pengurus PSSI juga diserang. Sejumlah pengurus PSSI mendapat teror usai mengeluarkan hukuman.

"Ya, pengurus PSSI menerima ribuan teror lewat alat komunikasi pribadi. Dari sekadar olok-olok, hingga ancaman pembunuhan atas hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin tersebut," kata Head of Media Relation and Digital Promotion PSSI, Gatot Widakdo ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/10/2018).

Berita video sanksi-sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3659637/pssi-terima-ribuan-teror-usai-umumkan-sanksi

No comments:

Post a Comment