Pages

Sunday, April 7, 2019

Ingin Punya Pernikahan Impian dengan Modal Minim? Ini Caranya

Kata siapa pernikahan impian harus digelar selama berhari-hari, secara mewah, dan berlebihan? Anda bisa mewujudkan pernikahan impian dengan biaya minim.

Caranya mudah, cukup undang keluarga dan kerabat dekat, teman hingga rekan kerja dan tetangga dekat saja. Tak perlu mengundang banyak orang yang Anda sendiri sebenarnya kurang kenal dan tak begitu akrab.

Dengan demikian, Anda bisa menekan bujet biaya pernikahan karena Anda hanya menyiapkan kebutuhan buat tamu undangan tidak banyak.

Dengan tamu undangan yang tidak telalu banyak pula, maka pesta pernikahan juga tidak akan membuat Anda terlalu kelelahan harus berdiri berjam-jam.

5. Menyiasati Anggaran untuk Foto ‘Pre-Wedding

Jangan takut untuk melakukan foto pre-wedding. Kalau di benak Anda proses foto pre-wedding itu mahal, tenang saja, Anda tetap bisa mengakali atau menyiasatinya.

Caranya, enggak usah nyewa studio buat foto pre-wedding. Anda bisa melakukan di tempat-tempat terbuka, seperti pantai, tempat wisata kuno yang tak berbayar untuk masuk ke lokasinya, dan masih banyak lagi.

Sekarang memang lagi ngetren foto pre-wedding yang bertema outdoor, bukan? Dengan demikian Anda hanya perlu membayar untuk jasa fotografer saja.

Untuk mekap dan outfit foto pre-wedding juga bisa disiasati. Ambil saja konsep foto yang kasual, sehingga Anda tak perlu menyewa gaun dan make up artist. Karena Anda bisa memakai bajumu sendiri dan merias sendiri.

Tak bisa merias wajah? Tak perlu panik. Sekarang ini ada banyak tutorial mekap di media sosial, seperti Instagram dan YouTube. Rias wajah sendiri dengan melihat panduan para youtuber dan vloger tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3934978/ingin-punya-pernikahan-impian-dengan-modal-minim-ini-caranya

No comments:

Post a Comment