Pages

Sunday, April 7, 2019

Menelisik Mutilasi Guru Tari di Kediri Melalui Teman Korban

Sebelumnya, Budi Hartanto (27) warga kelurahan Tanaman RT 8 RW 02 Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang berprofesi sebagai guru tari ini ditemukan tewas di dalam koper yang ditemukan di semak-semak dekat sungai di Desa Karanggondang Kecamatan Udan Awu Blitar Jawa Timur.

Hamidah ibu kandung korban syok dan berkali-kali menangis histeris, tidak percaya jika putra sulungnya tersebut meninggal secara tragis. 

Pihak keluarga menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 12.00 WIB. Identitas korban diketahui setelah Inafis berhasil mencocokan sidik jari korban.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat pamitan kepada keluarganya pada Selasa 2 April 2019. Setiap harinya, keponakannya itu memiliki kesibukan untuk buka kedai kopi di kawasan Gelanggang Olahraga Jayabaya Kediri dan melatih tari.

Saat meninggalkan rumah diduga korban sempat membawa sejumlah uang dalam jumlah cukup banyak dan laptop miliknya. Korban kemudian pergi meninggalkan rumah dengan naik sepeda motor pukul 22.55 WIB, Selasa, dan sempat aktif membuka whatsapp grup antarguru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3935985/menelisik-mutilasi-guru-tari-di-kediri-melalui-teman-korban

No comments:

Post a Comment